Kamis, 12 November 2009

PENGGALANGAN DANA GEMPA SUMBAR

Sejak hari Selasa, 6 Oktober 2009, SDIT Nur Hidayah Surakarta kembali melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Sumatera Barat. Penggalangan dana akan terus dilakukan kepada para siswa/orang tua murid dan juga masyarakat sekitar dengan membuka Posko Gempa SUMBAR.

SDIT Nur Hidayah membuka Kontak Infak Peduli Gempa di depan Sekolah setempat. Diharapkan dalam sepekan ini sampai hari sabtu dana sudah terkumpul dan akan di salurkan melalui JSIT Indonesia. Kita do'akan semoga saudara-saudara kita korban gempa lebih sabar dan dapat segera pulih kembali. Oleh karena itu, kami tunggu bantuan dana dari masyarakat dan orang tua siswa untuk meringankan beban mereka.

Dari Laporan Bendahara Peduli Gempa SUMBAR, bahwa dana yang terkumpul sampai dengan hari Kamis sejumlah Rp. 7.222.000,-.

Alhamdulillah dalam 2 hari (jum'at - sabtu) jumlah dana peduli gempa sumbar yang masuk bendahara, cukup banyak. Jumlah dana secara keseluruhan hari sabtu hingga pukul 13.00 WIB mencapai Rp. 20.000.000,-.Dan Hingga hari Senin dana yang terkumpul sebesar 23.018.500,-. Mudah-mudah menjadi amal sholeh dan Allah memberikan balasanya yang lebih baik. Amin.

Untuk penyalurannya melalui JSIT Indonesia. Silahkan lihat website dengan alamat : www.jsit.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured